Senin, 19 Juli 2021

Story of IRON KNIGHT

Story of IRON KNIGHT 



Aku masih ingat seperti apa horor itu, pancaran dari matanya,

topeng tengkorak yang mengerikan itu


Langit merah terbakar saat dia membunuh orang tuaku,

menghancurkan desaku dan meninggalkanku sendiri di dunia ini


Pria itu mengubah hidupku


Aku tidak ingat berapa tahun telah berlalu sejak aku belajar cara menggunakan pedang dan mengasah keterampilan aku


Untuk bisa menegakkan keadilan aku butuh kekuatan,

dan untuk mendapatkan kekuatan dibutuhkan semangat sekeras besi


Aku akan menjadi cahaya dalam kegelapan abadi ini,

aku akan menanggung beban dunia ini


Aku akan berada di sana untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan,

aku akan menghancurkan kejahatan dan membawa kedamaian


Aku akan terus maju,

dan suatu hari,

aku akan membawa keadilan padanya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar