Kamis, 20 Februari 2020

Lost Saga Story Hero : Iron Knight (1)

Iron Knight (1)



7 komentar:

  1. Untuk pertama kalinya, gw lebih milih Design Hero Lostsaga Original daripada Redesign dari Lostsaga New Moon...(biasanya design Lostsaga Chine Lebih bagus dari yg asli)

    Redesign Iron Knight Lostsaga new moon kaya Kesatria monster generik,
    Ga keliatan aura/elegan kesatria (malah kaya pamer monster)...


    Wajar sih..
    Di China, designer-nya (yg lebih murah) biasanya sudah biasa Nerima pesanan design hero² dengan tema anime/tema generik yg gampang dicerna & dianggap keren...

    Jadi mereka tinggal bikin ngikut tema tema yg ada dan jadi ga Orisinil dan Autentik kaya jaman season 1-2....

    Dan juga, yang paling gw gasuka :
    Boros Polygon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh... sampai segitunya gan ZenYobi xD

      Hapus
    2. Gw dah bisa menduga-duga, soalnya Lostsaga sekarang Designer heronya udah ganti, dari China.

      Rumornya, Designer Hero yg dulu (mungkin Korea) udah diberhentikan/gak diperpanjang kontraknya.
      Dan sekarang udah ganti Designer yg baru (katanya dari China) yang heronya terasa berbeda dengan sekarang..

      Gw bisa Merasakan hal ini adalah benar, karena konsep dan 3D design hero² sekarang cenderung generik dan ga terasa Autentik (cuman ngikut arus game Fantasy/sci-fi populer).

      kecuali sebagian yg berasal dari rare Gear jadul, udah ada konsepnya dari dulu. Cuman senjata dan implementasinya yg kadang generik...

      Hapus
  2. Ya, ane ga ngatain China itu jelek/Korea itu bagus...

    Sebagai idealis, ane paham kalau yang menentukan kualitas itu Harga dan Reputasi Brand/Artist, bukan asal negaranya...

    Ane juga beli Pen-tablet buatan China,
    Tapi yang merknya memang bagus (Huion, 1 merk tablet terkuat selain XP Pen dan Wacom)... Seperti kalau beli HP Huawei atau Xiaomi, karena merknya bagus jadi kualitas juga bagus walau dari China...

    Hanya saja, ada potensi pihak Dev Lostsaga sengaja ganti Designer untuk memotong biaya, dan kalau memotong biaay berarti mereka mengganti ke lebih murah (walau ga jauh)...

    Dan lebih murah hampir ga mungkin lebih baik, apalagi soal design...

    Pada akhirnya, ane ga bisa membuktikan apakah mereka memang mengganti designer ke China atau masih korea juga (tapi lebih murah). Dan juga kita tak bisa membuktikan apakah sejak awal designer dari Korea atau justru sejak awal designer mereka dari China (dan ganti Designer ke China yg murah cuma rumor belaka)....

    Tapi yg jelas, ane merasakan ada perubahan Arah design dan Authentic feeling dari Hero Hero di Lostsaga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya juga sih... karena saya lihat penggambaran medal dari level 10 > 100 jadi sama semua gambar/icon nya dari hero Patriot (179) sampai hero sekarang...

      Ntah kenapa artnya lebih dikurangi seperti perwakilan hero baru art nya cuma 1, dan misal art asli cewek, pas ganti laki artnya tetap cewek tapi dibalik gambarnya (hehe)

      Mungkin yg beda cuma gambar medal Specialnya di masing-masing hero baru kalau beli 1 set nya dgn weapon, dan hero perm...

      Jadi pembuatan art di medal 10>100 nya gk dibuat lagi (mungkin biar cepat di update untuk menghematnya... Saya juga gak tau xD)

      Hapus
    2. Setuju gan, apalagi hero hero yang baru sekarang gak ada gambar buat dua gender

      Hapus